Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Tanpa Identitas Alami Kecelakaan Tunggal di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 26 Maret 2023 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Seorang pria dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu, 25 Maret 2023 malam.

Pria tanpa membawa identitas ini melaju dengan sebuah sepeda motor dan menabrak sebuah bundaran Samekto hingga kendaraan yang dikendarai korban mengalami rusak parah.

"Saat itu saya dengan lewat dan melihat ada warga berkumpul dan saya liat ternyata ada kecelakaan. Saat itu korban terkapar dan handak di bawa ke rumah sakit," kata Firman, Minggu 26 Maret 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala korban dan wajah korban hingga tidak sadarkan diri. Tidak berselang lama korban akhirnya dievakuasi ke IGD RSUD Dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban waktu diperiksa dirumah sakit ia tidak ada membawa indentitas. Dan keluarga korban pun belum ada yang mengetahui saat itu," sambung Firman.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan yang menimpa korban tersebut. Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan pihaknya tidak mendapat laporan tentang kecelakaan tersebut.

"Sementara ini kami belum menerima laporan kecelakaan tunggal tersebut," kata Kasatlantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Permana. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru