Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asera Restui Sugianor Jadi Ketua DPC PKB Kota

  • 11 Maret 2016 - 20:21 WIB

KETUA DPW PKB Kalteng, Asera secara lisan merestui Sugianor menjadi Ketua DPC PKB Kota Palangka Ra'ya pada muswil nanti.

Restu itu diberikan Asera sa'at merayakan HUT ke-17 Garda Bangsa di kediaman'nya' Jalan G Obos, Jumat (11/3/2016).

Saat ini Sugianor selain men'jabat Anggota DPRD Pa'la'ngka Raya juga baru sa'ja terpilih sebagai Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kalteng periode 2016-2016, Jumat (4/3/2016).

Mungkin yang menjadi pertimbangan Asera kena'pa mendukung Sugianor se'bagai kandidat kuat calon ke'tua DPD PKB kota itu karena prestasinya cukup ge'm'ilang.

'Tidak menyangka dia bisa terpilih sebagai Ketua KTNA Kalteng. Itu sangat luar bia'sa,' sebutnya.

Gayung bersambut, mende'ng'ar telah mendapat restu' dari Asera, Sugianor pun ha'nya bisa berucap amin, mudahan terwujud dan terka'bul.

Di sisi lain Asera juga me'nyinggung pelaksanaan Muswil DPW PKB Kalteng yang akan dilaksanakan 21 April 2016.

Dia berharap Wakil Guber'nur, Habib Said Isma'il'' bisa terpilih secara akla'ma'si menjadi Ketua DPW PKB Kalteng, sehingga' harapannya partai besutan' Mu'haimin Iskandar ini le''bih hidup lagi di Bumi Tam'bun Bungai.

Sugianor menambahka'n di momen HUT Garda Bangsa kali ini dia berjanji akan terus menghidupkan par'tai. Bahkan targetnya pa'da pemilu berikutnya, PKB harus bisa meraih sa'tu fraksi untuk kota dan pro'vinsi. (RO/B-6)

Berita Terbaru