Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Polresta Lakukan Patroli Cegah Balapan Liar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Maret 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya melakukan patroli di sejumlah titik rawan demi mencegah terjadinya balapan liar atau Bali.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza W Lubis menyampaikan, kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga kondisi Keamanan, keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Aan Sugiarto itu menyasar jalan-jalan dalam kota, dengan tujuan memastikan arus lalu lintas berjalan baik dan lancar.

"Setelah melakukan patroli kurang lebih selama satu jam, anggota kami tidak menemukan adanya aktivitas balapan liar, dan untuk arus lalu lintas sendiri berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya, Senin, 27 Maret 2023.

Pria berpangkat melati satu ini mengungkapkan, selama ramadan, pihaknya memang memberikan atensi khusus supaya aksi balapan liar dan konvoi tidak terjadi di kota ini. 

"Patroli ini rencananya akan kami jadwalkan secara rutin mulai pagi, siang, sore dan malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru