Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayar Listrik Awal Waktu, Warga Kapuas ini Dapat Hadiah Sepeda Listrik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rutin bayar listrik di awal waktu, warga Kuala Kapuas mendapatkan hadiah sepeda listrik dari PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kuala Kapuas.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Kuala Kapuas Imbar Susanto mengatakan, hadiah berupa sepeda listrik ini diberikan untuk pelanggan yaitu M Sopii, warga Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas sebagai pelanggan dengan pembayaran tercepat (tanggal satu setiap bulan).

Selain itu, PLN UP3 Kuala Kapuas yang mencakup wilayah Barito Utara ini juga memberikan hadiah tersebut kepada Sahirin warga Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara sebagai pemenang undian yang dalam satu tahun terakhir rutin membayar tagihan menggunakan SwaCam melalui aplikasi PLN Mobile.

"PT PLN UP3 Kapuas membawahi sejumlah wilayah yaitu Kabupaten Kapuas, Pulpis, Barito Utara, Barito Selatan, Barito Timur dan Kabupaten Murung Raya. Jadi setiap tahun kita akan memberikan hadiah kepada pelanggan yang membayar tepat waktu maupun yang rutin menggunakan aplikasi PLN mobile, kebetulan untuk tahun ini satu pemenang dari Kapuas dan satu dari Barito Utara," katanya, Senin, 27 Maret 2023.

Ia mengucapkan terima kasih, kepada pelanggan yang membayar tagihan listrik di awal waktu, karena sudah sangat membantu kelancaran operasional, dan diharapkan menjadi motivasi untuk semua pelanggan PLN lainnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang menerima hadiah, M Sopii mengatakan, dirinya kaget sekaligus senang atas kedatangan dan pemberian hadiah dari PT PLN Kuala Kapuas, seraya berterima kasih. (DODI RIZKIANSYAH/H) 

Berita Terbaru