Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Terima Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menerima kunjungan kerja atau silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Luthcas Rohman, bertempat di ruang kerjanya pada Senin, 27 Maret 2023.

Kapolres Kapuas menyambut baik kedatangan mereka bersama Kasi PB3R Kajari Kapuas, Kasi Intel Kajari Kapuas, Kasi Pidum Kasi Pidsus Kajari Kapuas dan Kasi Datun Kajari Kapuas. 

Pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama kedua institusi penegak hukum dalam pelaksanaan tugas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. 

Kapolres Kapuas berharap pihaknya dan Kajari Kapuas beserta jajaran dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada mereka. 

"Saya berharap Polres Kapuas dan Kejari Kapuas dapat terus bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum," kata AKBP Qori.

Sementara itu, Luthcas Rohman yang baru pertengahan Februari 2023 menjabat sebagai Kajari Kapuas ini mengapresiasi Kapolres dan jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dengan pihaknya, dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. 

"Diharapkan, sinergitas dan kerja sama itu dapat terus ditingkatkan," harap Luthcas. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru