Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Berterimakasih Terhadap Pemda Atas Hibah Kendaraan Operasional

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 Maret 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas Stepenson sambut baik dengan adanya hibah dari pemerintah daerah untuk pihaknya.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menghibahkan kami kendaraan operasional yakni dua kendaraan roda empat dan 9 kendaraan roda dua," ujar Stepenson Senin, 27 Maret 2023.

Stepenson mengatakan, hibah tersebut menjadi salah satu bagian dari partisipasi pemerintah daerah dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

"Kami sebagai penyelenggara pemilu sebelumnya menyampaikan usulan dan direspon oleh pemerintah daerah dengan baik sehingga pada hari ini bisa direalisasikan hibah kendaraan operasional tersebut," jelas Stepenson.

Ia juga berterima kasih kepada Bupati Gunung Mas Jaya S Monong karena telah membantu pihaknya dalam penyediaan kendaraan operasional dalam rangka mendukung kinerja KPU.

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah mneyerahkan hibah barang persediaan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di halaman kantor Bupati, Senin, 27 Maret 2023.

Untuk hari ini yang direalisasi yakni penyerahan hibah dua kendaraan operasional roda empat double cabin dan untuk selanjutnya akan diserahkan hibah tiga unit kendaraan operasional roda dua tipe trail dan enam unit kendaraan operasional tipe bebek yang saat ini masih dalam proses pengadaan barang. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru