Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Sistem Pembayaran Non Tunai Sudah Tersedia di Pasar Wadai Ramadan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Taufik Saleh mengatakan bahwa masyarakat bisa merasakan pengalaman berbelanja dengan sistem pembayaran non tunai di Pasar Wadai Ramadan yang ada di beberapa titik di Kota Cantik.

"Untuk dapat merasakan pengalaman berbelanja dengan QRIS, masyarakat dapat melakukannya di Pasar Wadai Ramadan, salah satunya yang ada di Jalan Ais Nasution. Beberapa stand sudah dapat menerima pembayaran dengan menggunakan QRIS," kata Taufik kepada Borneonews pada Selasa, 28 Maret 2023.

Menurut Taufik, BI Kalteng mengharapkan masyarakat untuk mengoptimalkan transaksi pembayaran secara non tunai, diantaranya menggunakan QRIS.

"Banyak keunggulan yang akan kita rasakan dengan bertransaksi menggunakan QRIS yakni Cepat, Mudah, Murah, Aman, dan Handal," tuturnya lagi.

Lantaran hal ini, Taufik menyatakan apresiasinya kepada perbankkan Kota Palangka Raya karena telah menjalin kerjasama yang baik di momen Puasa Ramadan 2023 ini.

"Atas kerja sama dan koordinasi yang baik sehingga dapat terselenggaranya kegiatan Layanan Kas Keliling Bersama untuk melayani penukaran uang Rupiah kepada masyarakat pada periode ramadan dan Idul Fitri ini kami sangat apresiasi," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru