Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria di Sampit Nyaris Diamuk Massa Karena Curi Atap Seng

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Maret 2023 - 14:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berinial A (37) nyaris di amuk massa lantaran ketahuan mencuri seng milik warga di Jalan Manggis 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 27 Maret 2023 malam.

Aksi pelaku ketahuan setelah kepergok warga saat beraksi. Pelaku sempat kabur dengan menggunakan sepeda motor dan akhirnya tertangkap oleh warga di Jalan Kapten Mulyono, Sampit.

"Pelaku berhasil diamankan oleh warga. Setelah diamankan pekau langsung dibawa kantor Polres Kotim untuk menghindari amukan warga," kata AKP Lajun Siado Rio Sianturi Kasat Reskrim Polres Kotim, Selasa, 28 Maret 2023.

Sebelum tertangkap oleh warga pelaku yang kabur dengan sepeda motor ini menabrak pengendara motor lainnya. Disitulah pelaku tertangkap dan diamankan oleh warga.

Pelaku yang nyaris di amuk oleh massa lantaran kesal dengan ulahnya tersebut. Kerena pelaku telah dua kali melakukan pencurian ditempat yang sama.

"Menurut pengakuan pelaku sebelumnya pernah juga mencuri. Mungkin pelaku ini sudah diintai oleh warga akhirnya ketahuan," beber Kasat.

Kini pelaku telah diamankan di Mapolres Kotim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru