Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ingatkan ASN Tidak Hidup Mewah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Maret 2023 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Untung Jaya Bangas mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) khususnya di Gunung Mas untuk tidak bergaya hidup mewah dan memamerkan kekayaan di media sosial.

"Perbuatan seperti bergaya hidup mewah dan memamerkan di medsos sangat tidak dewasa, tidak elok, terlebih dalam situasi perekonomian masyarakat saat ini," ujar Untung, Rabu, 29 Maret 2023.

Untung mengimbau khususnya untuk ASN di Kabupaten Gunung Mas agar berperilaku dewasa dengan tidak hidup mewah dan memamerkan di media sosial.

"ASN memiliki gaji yang sudah dihitung. Kalau mereka bergaya hidup mewah dan memamerkannya di medsos, tidak salah kalau masyarakat mencurigai," kata Untung.

Politisi Partai Demokrat itu berharap ASN khususnya di Kabupaten Gunung Mas dapat menerapkan norma kepatutan dan kepantasan serta rasa empati kepada masyarakat.

"Tata kelola pemerintahan yang baik salah satunya terwujud melalui perilaku ASN yang  tidak menyimpang dari asas dan norma yang ada," tukas Untung Jaya Bangas. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru