Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Edarkan Sabu, Polisi Amankan Pemuda di Seruyan Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2023 - 03:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Seorang pemuda di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan diamankan polisi lantaran diduga mengedarkan sabu.

Pemuda berinisial A (41) itu tinggal di Desa Sukorejo diamankan setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Seruyan mendapat informasi dari masyarakat.

Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Iptu Muhammad Fachrurrazi mengatakan berdasarkan informasi yang diterima, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Dari penyelidikan itu didapatkan informasi yang mengarah terhadap pelaku A, kemudian sekitar pukul 22.30 pada 29 Maret 2023 petugas berhasil menangkap tersangka di Desa Sukorejo Seruyan Tengah.

“Pelaku berhasil kita amankan dengan barang bukti 48 paket yang di duga narkotika golongan I jenis sabu seberat 20,20 gram beserta bungkusnya," katanya, Kamis, 30 Maret 2023.

Dijelaskan berdasarkan keterangan sementara yang didapat dari tersangka, barang haram tersebut diedarkan di wilayah Desa Sukorejo dan sekitarnya.

Akibat perbuatannya saat ini tersangka ditahan di rutan Polres Seruyan dan di ancaman pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 114 ayat 2 dan atau Pasal 112 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru