Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Meninggal Kecelakaan di Kapuas Hilir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Trans Kalimantan, tepatnya di Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat, 31 Maret 2023.

Informasi dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ini mengakibatkan seorang perempuan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol KH 2734 B, berinisial P warga Anjir, Kecamatan Kapuas Timur meninggal dunia.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat korban yang mengenakan kaos hitam sudah tergeletak di badan jalan, barang bawaannya pun berhamburan.

Warga sekitar dan pengguna jalan lainnya berdatangan, hingga korban dievakuasi menggunakan ambulans relawan menuju ke rumah sakit daerah setempat.

Belum diketahui persis kronologis kejadian kecelakaan yang juga diduga melibatkan sebuah truk ini. 

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Sugiono saat dikonfirmasi melalui pesan whatssapp membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. "Sudah di TKP dan unit gakum Satlantas sudah ke arah TKP," singkat Kapolsek.

Sementara itu, hingga pukul 12.57 WIB, belum ada keterangan dari pihak Satlantas Polres Kapuas terkait dengan kejadian ini. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru