Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasatsamapta: Kita akan Gencarkan Patroli Malam Hari Selama Ramadan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Maret 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya, menggelar rapat internal untuk membahas pelaksanaan tugas kepolisian yang dilakukan selama Ramadhan.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kasatsamapta, AKP Gatoot Sisworo, berlangsung di ruang kerjanya di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya.

Adapun salah satu hal yang mereka bahas yakni pelaksanaan tugas patroli saat malam hari selama Ramadan di wilayah Kota Palangka Raya, dengan tujuan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita akan gencarkan patroli malam hari selama bulan Ramadan, sebagai upaya Satsamapta Polresta Palangka Raya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ungkapnya, Jumat, 31 Maret 2023.

Dia melanjutkan, pelaksanaan patroli itu difokuskan pada pencegahan aktivitas balapan liar, penggunaan petasan, perkelahian atau tawuran antarremaja yang dikenal dengan sebutan perang sarung.

“Sejumlah sasaran tersebut memang menjadi prioritas kita untuk mencegah terjadinya tindak pidana, termasuk tindak pidana pencurian seperti curat, curas hingga curanmor serta kejahatan dan kekerasan di jalanan,” pungkasnya. (PATHUR/Y)


TAGS:

Berita Terbaru