Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tertimpa Pohon di Desa Kandris Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Maret 2023 - 20:09 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy DA 6356 EAD tertimpa pohon tumbang usai hujan di jalan provinsi RT 01 Desa Kandris Kecamatan Karusen Janang Kabupaten Barito Timur sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat, 31 Maret 2023.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan setelah Relawan Matabu Jaya segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Tamiang Layang.

Dari data KTP yang dimiliki korban diketahui korban bernama Samson Simarmata (39) dengan alamat Desa Kenangan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tidak diketahui persis korban datang dari arah mana saat kecelakaan terjadi. Namun informasi yang berhasil dihimpun korban merupakan karyawan perusahaan tambang yang berkantor di Desa Jaweten.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya Achmad Khomaru, korban dalam kondisi sadar saat dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUD Tamiang Layang. Namun korban masih sulit diajak berkomunikasi.

"Sadar tapi mungkin karena benturan yang cukup keras jadi sulit diajak komunikasi atau bingung saat ditanya sesuatu," ujar Khomaru.

Dia menambahkan, rekan-rekan kerja sudah mengetahui musibah tersebut dan sedang dalam perjalanan menuju RSUD Tamiang Layang.

Saat berita ini diturunkan, Satlantas Polres Barito Timur sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. (BOLE MALO/J)

Berita Terbaru