Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Bagi-bagi Beras kepada Warga

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Maret 2023 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas gelar bakti sosial (baksos) memberikan beras kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah hukumnya, Jumat, 31 Maret 2023.

Baksos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra didampingi Wakapolres Kompol Tri Wibowo.

yang kami laksanakan menjadi salah satu langkah awal dalam mencegah inflasi pangan khususnya dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, " ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat, 31 Maret 2023.

AKBP Asep juga menjelaskan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Selain itu, kegiatan itu kata AKBP Asep juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. 

"Dalam baksos hari ini ada lima kepala keluarga yang mendapatkan bantuan beras dari kami, semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan baik," tukas Kapolres Gunung Mas itu. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru