Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Umumkan 50 UMKM Mitra Angkatan 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 April 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis telah selesai melaksanakan open recruitment mitra Klinik Bisnis angkatan ke-3 dan mengumumkan 50 UMKM yang terpilih.

"Melalui hasil seleksi telah diperoleh sebanyak 50 mitra UMKM yang terpilih sebagai mitra binaan Klinik Bisnis angkatan ke-3 tahun 2023," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kegiatan ini menurut Asary merupakan tahapan awal yang dilakukan untuk menjaring dan menyeleksi para penggiat UMKM sebagai mitra binaan Klinik Bisnis.

"Tahun 2023 ini Klinik Bisnis membuka skala lebih lebar lagi dengan menjangkau penggiat UMKM di seluruh Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, CEO Klinik Bisnis menyampaikan, Monica Putri Rasyid mengucapkan selamat kepada para mitra terpilih.

"Selamat kepada 50 mitra terpilih sebagai mitra Klinik Bisnis angkatan ke-3 tahun 2023," kata Monica.

Dirinya berharap agar kedepan para mitra terpilih dapat semakin mengembangkan potensi usahanya melalui berbagai program pembinaan dan dana bantuan pengembangan usaha dengan total Rp700 Juta Rupiah yang diberikan oleh Klinik Bisnis.

"Kami juga sangat senang atas antusias yang sangat luar biasa dari seluruh pendaftar. Kami berharap yang belum terpilih untuk tidak berkecil hati, karena kalian masih memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti berbagai program Klinik Bisnis lainnya, terkhusus kami akan selalu update melalui grup yang dibuat sebagai pusat informasi dan wadah silaturahmi bagi seluruh pendaftar," lanjutnya. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru