Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Beri Penghargaan Anggota Polri dan PHL Berprestasi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 April 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan Pegawai Harian Lepas atau PHL berprestasi di lapangan apel mapolres setempat, Senin, 3 April 2023.

Adapun mereka yang menerima penghargaan yaitu  9 anggota Polri dan 2 PHL yang bekerja di lingkungan Polres Barito Timur. Mereka berasal dari bidang opsnal, bidang pembinaan sarana dan prasarana serta bidang administrasi.

Dalam keterangannya Kapolres menyampaikan bahwa upacara pemberian penghargaan yang digelar Polres Barito Timur itu sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota Polri dan PHL yang berperan penting dalam tugas kepolisian dan menjaga kamtibmas.

“Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan,” ucapnya.

Kapolres menegaskan, penghargaan tersebut bukan untuk dipamerkan tapi menjadi motivasi bagi yang lainnya agar lebih bersemangat dalam menggapai prestasi di lingkungan kerja masing-masing.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan, juga kepada PHL atas segala upaya dalam membantu setiap pelaksanaan tugas kepolisaan khususnya di Polres Barito Timur.

Menurut Viddy, keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Kepada personel dan PHL yang menerima penghargaan saya selaku Kapolres Barito Timur meminta untuk dipertahankan sikap mental profesional dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas. Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh dan teladan bagi personel dan PHL lainnya,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel dan PHL penerima penghargaan agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tingkatkan juga kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh, buat inovasi-inovasi dan ciptakan terobosan dalam bekerja, serta tingkatkan terus kepedulian terhadap sesama, jalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan instansi terkait," tambahnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru