Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Wisuda Purna Tugas, Ini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2023 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto pimpin upacara 13 anggotanya kenaikan pangkat dan 2 wisuda purna tugas, bertempat di aula Bambang Kristianto Bawono.

Dandim mengucapkan selamat kepada para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Terima kasih kepada anggota yang hari ini melaksanakan wisuda Purna Tugas atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas di Kodim 1011 Kuala Kapuas," kata Dandim, Selasa, 4 April 2023.

Dandim mengatakan, kepada anggota yang Purna Tugas, telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik, tetap jaga jalinan silaturahmi.

"Kepada anggota yang naik pangkat, ini bukanlah hadiah namun sebuah penghargaan dari negara atas dedikasi dan kinerja selama ini," pesannya.

Dengan pangkat yang baru ini diharapkan dapat menjadikan momentum sebagai sebuah dorongan semangat untuk lebih memotivasi dalam peningkatan kinerja, produktifitas dan kualitas pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru