Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kasi Propam

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2023 - 01:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba dan Kasi Propam Polres Seruyan.

Kegiatan berlangsung  di halaman Mapolres Seruyan, Rabu, 5 April 2023 sore dihadiri Wakapolres Seruyan Kompol Hendry, para kabag, kasat dan kapolsek jajaran serta perwakilan personel bintara maupun ASN.

Iptu Dwi Triyanto sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Seruyan akan menempati posisi barunya sebagai Kasat Resnarkoba Polres Seruyan dan jabatan Kasi Propam di isi oleh Ipda  Royen Siahaan,

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan  maupun penyegaran organisasi

"Saya selaku pimpinan Polres Seruyan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Seruyan, “ kata Gatot Istanto.

Sedangkan kepada  pejabat yang baru diminta agar  segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan terus memberikan pengabdian terbaik.

Terlebih tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, sehingga diperlukan penngkatan  disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat (FAHRUL/H)

Berita Terbaru