Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Pemerintah Kirim Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mengapresiasi pemerintah daerah setempat dan BNPB, Pemprov yang telah turut mendukung dan membantu penanganan banjir di wilayah Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah.

Terlebih, bantuan logistik telah dikirimkan Pemkab Kapuas untuk warga terdampak banjir, demikian dengan BNPB juga telah menyalurkan dana siap pakai sebesar Rp250 juta untuk dukungan operasional penanganan darurat bencana banjir dan juga bantuan logistik sembako seribu paket, selimut lima ribu pcs dan matras lima ribu pcs.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah maupun BNPB dalam penanganan banjir di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah dapat meringankan beban masyarakat di sana," kata Ardiansah, Kamis, 6 April 2023.

Lebih lanjut, politisi dari Partai Golkar ini mengharapkan penyaluran bantuan banjir dapat disalurkan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"juga pembagian sesuaikan dengan kebutuhan yang ada, sehingga pembagian bantuan dapat merata," harapnya.

Menurut dia bantuan logistik sembako, selimut lima dan matras lima ribu pis untuk korban terdampak banjir sangat dibutuhkan sekali, mengingat jumlah warga terdampak ribuan orang.

"Diharapkan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir di daerah setempat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru