Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Ramadan Berlanjut di Kecamatan Kapuas Kuala, 900 Paket Terjual

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 April 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas, Pasar Murah Ramadan juga diadakan di Kecamatan Kapuas Kuala.

Pasar murah Ramadan ini terlaksana atas kerja sama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas.

Sama seperti ditiap kecamatan sebelumnya, dalam Pasar Murah Ramadan yang di gelar di Kecamatan Kapuas Kuala ini juga sudah dibagikan 900 paket dengan harga per paketnya Rp 25.000 yang berisi beberapa bahan pokok diantaranya beras, minyak goreng dan gula, yang mana harga semula Rp100.000.

Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Kapuas Kuala Nur Cahyono, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kapuas Kuala, rombongan TP-PKK Kabupaten Kapuas dan warga sekitar.

Wakil Sekretaris TP PKK Kabupaten Kapuas, Erlin mengatakan dengan adanya Pasar Murah Ramadan ini sebagai wadah untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas di saat bulan suci Ramadan.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas selalu menyelenggarakan pasar murah seperti ini setiap tahunnya, dengan kali ini sebanyak 900 paket yang sudah dibagikan,” katanya, Rabu, 12 April 2023.

Sementara itu, Camat Kapuas Kuala, Nur Cahyono menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyerahan sembako murah di Kecamatan Kapuas Kuala kali ini.

"Dengan harapan pembagian sembako ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang memang membutuhkan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru