Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Dikepung Aparat, Maling Walet Berhasil Kabur

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 13 April 2023 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pencuri sarang burung walet berhasil kabur saat sebelum dikepung aparat kepolisian dari Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 13 April 2023. Hal itu berawal dari laporan petugas jaga malam gedung walet tersebut.

Jainudin penjaga malam gedung tersebut mengatakan, saat itu dirinya sedang melakukan patroli malam, pukul 02:00 dini hari. Namun saat itu dia menemukan seutas tali tambang yang terurai dari atas gedung sarang walet.

“Saya memberi tahu anak saya, dan kami menemukan barang yang dipakai maling itu seperti alat semprot sarang burung yang telah dipanen di tanah belakang gedung,” kata Jainudin.

Mengetahui ada maling didalam gedung Jainudin pun langsung menghubungi pemilik gedung walet tersebut. Dan pemilik gedung walet menghubungi aparat kepolisian.

Dari pantauan di lokasi, polisi telah tiba di lokasi kejadian sejak subuh. Tampak Kapolres Kotim, AKBP Sarpani juga hadir di lokasi untuk memberikan arahan.

Hingga pukul 10:00 WIB polisi dengan senjata lengkap dan usai diberi arahan telah memasuki gedung tersebut untuk melakukan penyergapan.

Setalah melakukan penyergapan memasuki gedung sarang walet ternyata maling tersebut telah kabur. Diduga maling tersebut kabur sebelum dikepung oleh aparat kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru