Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baznas Kalteng Segera Bagikan Zakat H Abdul Rasyid Sesuai Tujuannya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 April 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perwakilan Abdul Rasyid Foundation atau ARF dan CBI Group, Nadia Destiyani Rachman menyampaikan zakat dari Owner Citra Borneo Indah atau CBI Group dan Founder Abdul Rasyid Foundation atau ARF H Abdul Rasyid dan isteri yakni Nuriyah di momen Ramadan tahun 2023 ini untuk segera dibagikan oleh Badan Amil Zakat Provinsi Kalimantan Tengah atau Baznas Kalteng.

"Dengan ini kami menyampaikan zakat harta dari bapak H Abdul Rasyid dan keluarga, semoga dengan diberikannya zakat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga bapak yang telah membantu kami untuk mendistribusikan zakat tersebut diberikan pahala, diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam menjalankan pendistribusian zakat tersebut," kata Nadia dalam rilisnya pada Jumat, 14 April 2023.

Sementara itu, Ketua Baznas Kalteng, Mustain Khaitami mengatakan bahwa pihaknya akan segera mendistribusikan zakat tersebut.

"Kami atas nama Baznas Kalteng menerima amanah ini dan inshaallah akan segera kami bagikan sesuai dengan tujuannya," kata Khaitami.

Ketua Baznas Kalteng ini juga menghaturkan doa bagi keselamatan H Abdul Rasyid dan keluarga bersamaan dengan zakat harta yang telah ditunaikan.

"Kami doakan semoga bapak H Rasyid sekeluarga dipelihara diri dan keluarganya serta hartanya, diselamatkan di dunia dan di akhirat," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru