Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Harapkan Pemprov Kalteng Prioritaskan Pembangunan Pelabuhan Bahaur

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 14 April 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka menghimpun seluruh pemikiran-pemikiran dan usulan-usulan masyarakat menjadi suatu program pembangunan dilaksanakannya lah  Musrenbang RKPD Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur.

Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengatakan sebagaimana telah menjadi arahan Pemerintah Pusat, maka ia berharap agar usulan program dan kegiatan yang telah disetujui agar dapat terealisasi pelaksanaannya di tahun 2024.

"Saya berharap khususnya usulan untuk Pelabuhan Bahaur di Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi kewenangan Provinsi Kalimantan Tengah agar dapat diprioritaskan" katanya.

Didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Deni Widanarni Kepala Bappedalitbang Juman dan Kabag Prokompim Farida Ernawati disampaikan Taty bahwa

Musrenbangtersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Edy Pratowo.

Serta dihadiri oleh Kepala BPSDM Kemendagri secara daring, sementara itu secara luring dihadiri oleh Plt Direktur Pangan dan Pertanian Kementrian Pertanian, PPN Bappenas, Staf Ahli Bidang Pengeluaran Negara Kementrian Keuangan.

Wakil Ketua DPRD Prov Kalteng, Unsur FKPD Prov Kalteng, para Bupati/Walikota/mewakili se-Kalimantan Tengah, Kepala OPD lingkup Provinsi Kalteng dan Kepala OPD lingkup Kabupaten/Kota.

Di mana Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar program-program yang telah disusun dan diusulkan telah sesuai berdasar skala Prioritas dan Strategis.

"Bapak Wagub berharap agar program-program yang diusulkan untuk tahun 2024 adalah program prioritas dan strategis untuk pembangunan Kalteng, yang dapat diintegrasikan untuk mencapai keterpaduan antar wilayah, antar sektor, antar pelaku pembangunan" tutupnya. (ahm)

Berita Terbaru