Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laporan Kesatuan Jadi Rangkaian Sertijab Kapolres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bagian dari proses pergantian tampuk kepemimpinan Polres Kapuas, maka telah digelar laporan kesatuan usai secara resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kapuas.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Sertijab Kapolres Kapuas, dari AKBP Qori Wicaksono, kepada AKBP Kurniawan Hartono.

AKBP Qori Wicaksono menyampaikan kepada Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan preemtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal. 

Selain keberhasilan, AKBP Qori juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Kapuas yang baru nanti. 

Dirinya menyampaikan kepada Kapolres Kapuas yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Terimakasih, diharapkan semoga Kapolres Kapuas yang baru dapat meneruskan program dan pembangunan untuk kemajuan Polres Kapuas kedepannya," ucap AKBP Qori yang sekarang menjabat sebagai Wadireskrimum Polda Kepulauan Babel.

Sementara itu AKBP Kurniawan Hartono secara singkat memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota Polres Kapuas. 

"Mohon saran dan bimbingan dari Kapolres Kapuas yang lama untuk melanjutkan pelaksanaan tugas berikutnya. Dan kepada seluruh anggota Polres Kapuas, dimohon kerjasamanya untuk melanjutkan tugas berikutnya sebagai Kapolres Kapuas," kata AKBP Kurniawan, Sabtu, 15 April 2023.

Sebelumnya, kapolres menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari Polres Kapuas, Polda Kalteng karena ini adalah salah satu polres tertua yang ada di jajaran Polda Kalteng.

"Prioritas saya ke depan tentunya saya akan membuat lebih solid lagi internal di Polres Kapuas ini saya akan lebih meningkatkan kualitas personel, sehingga dengan kualitas dan pembelajaran lebih baik secara langsungnya nantinya personel akan bisa lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik juga," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru