Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan 56 P3K Tenaga Kesejatan Membangun Kapasitas Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 18 April 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam penyerahan SK Pengawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), 56 pejabat fungsional tenaga kesehatan tersebut diminta untuk membangun kapasitas diri.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan diterimanya SK PPPK tersebut merupakan titik awal dari status sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Sehingga momentum tersebut diharapkan untuk memulai membangun kapasitas diri yang sesungguhnya.

"Karena belajar yang sesungguhnya adalah belajar sambil bekerja," kata Windu Subagio, Selasa, 18 April 2023.

Menurut dia, perjalanan karir mereka masih sangat panjang, oleh karena itu patuhi dan ikuti segala peraturan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun pelaksanaan tugas.

"Hargailah kesatuan kerja di mana saudara ditempatkan dengan membawa angin segar yang dapat mewarnai gerak kerja, sehingga kinerja yang berinovasi mendapatkan hasil kerja yang baik," ujarnya.

Windu meminta, agar P3K yang baru dapat menegakan disiplin, baik terkait dengan berpakaian, jam kerja maupun pelaksanaan tugas secara umum. Karena keberhasilan seseorang dalam suatu hal tidak mungkin dicapai tanpa upaya dan disiplin yang tinggi.

"Ikhlaslah dalam bekerja karena keikhlasan dalam bekerjalah yang akan menjadi poin utama dalam menjalankan tugas," pungkasnya. (NORHASANAH)

Berita Terbaru