Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Agung Sukamara Salurkan 700 Sak Beras dan 1.400 Liter Minyak Goreng Zakat H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 20 April 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masjid Agung Sukamara salurkan zakat fitrah H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah kepada masyarakat sebanyak 700 sak beras dan 1.400 liter minyak goreng pada Kamis, 20 April 2023.

"Alhamdulillah zakat dari bapak Rasyid ini kami terima kemarin, dan hari ini langsung kami bagikan kepada masyarakat," kata Ketua Panitia Zakat Masjid Agung Sukamara, Yanto.

Menurut dia, jumlah zakat yang pihaknya terima sebanyak  700 sak beras dan 1.400 liter minyak goreng, dimana setiap kupon menerima sebanyak 1 sak beras dengan berat 10 kilogram dan 2 liter minyak goreng.

"Kita sangat senang, dan ini adalah yang pertama kalinya masjid agung Sukamara menyalurkan zakat beliau," ujarnya.

Yanto berharap kedepannya Masjid Agung Sukamara bisa terus menyalurkan zakat fitrah dari owner PT CBI Group tersebut, karena  masyarakat akan sangat terbantu.

"Harapan kita kedepannya ini bisa terus ditambah, karena kalau kita hitung ini memang kurang apalagi zakat ini dibagikan tidak hanya semata di dalam Kota Sukamara saja, tetapi juga sampai ke Desa Sukaraja," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yanto mendoakan H Abdul Rasyid AS sekeluarga diberikan kesehatan, kelancaran dalam segala urusan dan diberikan rezeki yang melimpah agar bisa terus membantu masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan beliau panjang umur, murah rezeki, dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT," tukas Yanto. 

Diketahui, H Abdul Rasyid AS menyalurkan zakat fitrah sebanyak 50.000 sak beras dan 100.000 liter minyak goreng. Untuk Kabupaten Sukamara menerima 6.248 sak beras dan 12.496 liter minyak. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru