Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Berterimakasih Kepada H Abdul Rasyid Telah Salurkan Zakat ke Daerahnya

  • Oleh Norhasanah
  • 20 April 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berterimakasih kepada H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah yang telah menyalurkan zakatnya kepada masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

Diketahui tahun ini zakat yang disalurkan kepada 7 kabupaten kota di Kalimantan Tengah sebanyak 50.000 sak beras dan 100.000 liter minyak goreng. Untuk Kabupaten Sukamara menerima 6.248 sak beras dan 12.496 liter minyak goreng.

"Saya Bupati Sukamara bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada bapak H Abdul Rasyid yang telah memberikan bantuan berupa beras dan minyak goreng yang sangat banyak kepada warga Sukamara," kata Windu Subagio, Kamis, 20 April 2023.

Menurut dia, zakat tersebut akan sangat membantu warganya terutama yang kurang mampu, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri yang segala kebutuhan mengalami kenaikan.

"Ini tentunya akan sangat membatu sekali, terutama bagi warga-warga kita yang mengalami kekurangan," ujarnya.

Windu berharap, kebaikan yang dilakukan oleh owner CBI Group tersebut mendapat balasan dari Allah SWT, karena zakat yang disalurkan setiap tahunnya dinilai sangat membantu masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Semoga Allah membalas kebaikan bapak Abdul Rasyid dengan yang lebih baik lagi," doanya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru