Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Unsur Forkopimda Katingan Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2023

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 April 2023 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas bersama unsur Forkopimda seperti Ketua DPRD Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, Dandim 1019 Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, perwakilan Kejaksaan Negeri dan lainnya melakukan peninjauan pos pengamanan Ops ketupat telabang 2023 di Kasongan,  Kamis,  20 April 2023.

Pos Ops ketupat telabang di Kasongan ini berada tepat di depan pintu gerbang masuk Kantor Bupati Katingan yang letaknya di tepi Jalan Trans Kalimantan. 

Sementara pos pelayanan berada di Kereng Pangi yakni berada di tepi Jalan Trans Kalimantan atau muara masuk Mapolres Katingan. 

Bupati Sakariyas mengapresiasi personel gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungab dan Dinas kesehatan yang bertugas di dua pos tersebut. 

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berharap selama Ops ketupat telabang dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah,  tidak ada kendala berarti di wilayah hukum Polres Katingan. 

Bupati Sakariyas juga menginbau kepada para pemudik baik arah Smpit maupun Palangka Raya agar selalu berhati-hati selama dalam perjalanan. 

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menuturkan peninjauan pos pengamanan dan pelayanan tersebut untuk melakukan pengecekan kesiapan personel dalam rangka pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah2023.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan sarana dan prasarana maupun kesiapan personel dalam menghadapi arus mudik lebaran 2023.

“Adapun dilaksanakannya peninjauan ini pada pos pengamanan dan pos pelayanan untuk mengetahui kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hikriyah di wilayah Kabupaten Katingan”, kata Kapolres. (ABDUL GOFUR/R)

Berita Terbaru