Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Rayakan Idul Fitri dengan Sederhana

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 April 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Sesuai dengan intruksi Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, Bupati Lamandau, Hendra Lesmana merayakan Idulfitri 1444 Hijriyah dengan sederhana di rumah jabatan Bupati Lamandau.

“Tentunya setelah berpuasa di bulan ramadan kita harus ikhlas hanya karena Allah. Atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Lamandau mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hendra.

Orang Nomor satu di Kabupaten Lamandau itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat merayakan hari kemenangan dengan sederhana dan tidak bermewah-mewahan karena masih banyak masyarakat yang tidak bisa merayakan hari kemenangan ini.

“Mari kita rayakan hari kemenangan dengan sederhana tanpa kehilangan makna,” ajaknya.

Kendati demikian, di momentum Lebaran kali ini, Bupati memberikan keleluasaan dan kesempatan untuk jajarannya di lingkungan Pemkab Lamandau untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga termasuk kerabatnya.

“Hampir tiga tahun hantaman pandemi Covid-19 menjadi penghalang untuk berkumpul bersama keluarga saat lebaran, untuk itu manfaatkan tahun ini untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat,” pintanya.

Lebih lanjut ia berharap di momentum hari raya ini untuk dapat berbagi. Disamping itu, imbauan larangan menggelar open house terkait kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dikhawatirkan kegiatan open house berpotensi meningkatnya kasus Covid-19.

“Mari mengedepankan kesederhanaan, memiliki kepekaan sosial yang tinggi dan rasa kesetikawanan yang membumi. Saat kita memiliki kecukupan terlebih menggelar open house, masih banyak saudara kita yang terhimpit kehidupan, maka berbagilah,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH)

Berita Terbaru