Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPP Optimistis Dudukkan 3 Kadernya di DPRD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 April 2023 - 16:16 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Katingan bertekat mendudukkan 3 kadernya di kursi DPRD setempat pada pemilu 2024. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PPP Kabupaten Katingan, H Hanafi,  Minggu,  23 April 2023 menuturkan hal ini. Target mendudukkan kader PPP sebanyak 3 kursi di legislatif itu dinilai realistis. 

Kader PPP yang direkom terutama untuk pemilu legislatif 2024 mendatang adalah figur yang tidak sembarangan dan bisa diandalkan serta diyakini mampu mendongkrak perolehan suara partai. 

"Kita optimistis Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Katingan bakal mendudukkan tiga kadernya di kursi DPRD Katingan pada pemilu tahun 2024 mendatang," tegas H Hanafi. 

Perolehan tiga kursi itu diprediksi dari daerah pemilihan I meliputi Katingan Hilir,  Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan dengan dua kursi dan satu kursi lainnya diprediksi dari dapil II meliputi Tasik Payawan,  Kamipang,  Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala. 

Sedangkan untuk daerah pemilihan III atau bagian hulu, H Napi mengaku pesimis. Namun demikian tidak menutup kemungkinan kadernya di dapil tersebut mampu bersaing dengan kader lain untuk meraup suara. (ABDUL GOFUR/R)

Berita Terbaru