Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pantau Pengaman Obyek Wisata Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 April 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melakukan pengecekan pengamanan kawasan wisata Pantai Sungai Bakau pada libur lebaran, Minggu, 23 April 2023.

Dalam pengecekan itu dia didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Hendry  serta Kabag Ops Polres Seruyan Kompol Suyono dan pejabat utama lainnya. 

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk melihat dan meninjau langsung kegiatan pengamanan untuk memastikan kegiatan masyarakat di sini aman dan kondusif, " kata Ampi. 

Kapolres mengimbau masyarakat khususnya para orang tua yang membawa anak-anak agar selalu mengawasi pada saat bermain di tepi pantai, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

“Mengingat objek wisata Sungai Bakau sangat ramai pengunjung dan sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk mengedepankan deteksi dini dan menjaga Harkamtibmas di tempat ini , " tuturnya

Dia juga berharap seluruh  personel dapat  menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pengunjung. 

"Berikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dati hadirnya anggota Polri di tengah tengah mereka," tandasnya. ( FAHRUL/R)

Berita Terbaru