Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas Jalan Trans Kalimantan di Kapuas Ramai Lancar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memasuki dua hari setelah lebaran atau Idulfitri 1444 H, arus lalu lintas di Jalan Lintas Trans Kalimantan tepatnya di Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir terlihat ramai dan lancar, Senin siang, 24 April 2023.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng Brigpol I Made Ari Wijaya yang melaporkan langsung situasi arus lalu lintas di ruas jalan tersebut di sela kegiatan patroli.

"Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir, dari arah Banjarmasin menuju ke Palangka Raya ramai lancar, begitu juga arah sebaliknya," katanya.

Kendati demikian, pihaknya terus memberikan imbauan kepada pengguna jalan tetap berhati hati dan tetap patuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Sebelumnya, Kasat Lantas mengatakan personel gabungan siap melayani pengguna jalan yang melaksanakan mudik, diantaranya melalui Pos Terpadu berlokasi di Jalan Trans Kalimantan dekat bundaran besar Kota Kuala Kapuas.

Hal itu dilakukan untuk pengamanan dan memberikan pelayanan kepada para pemudik yang memerlukan bantuan ataupun untuk beristirahat.

"Kami siap melayani bagi masyarakat mudik dan bagi yang memerlukan tempat beristirahat ataupun bantuan bisa langsung mampir di Pos Terpadu," ucap AKP Sugeng. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru