Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan kendaraan roda dua Yamaha Jupiter Z1 terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 17, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, tiga orang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut, satu penumpang mobil mengalami luka ringan, pengemudi dan penumpang motor mengalami luka berat," katanya, Selasa, 25 April 2023.

Dia melanjutkan, kronologis kejadian berawal ketika sebuah kendaraan Jupiter Z1 dengan nomor polisi KH 6666 YD yang di kendarai oleh TA dan SRA melintas dari arah Palangka Raya menuju arah Katingan.

Dari arah berlawanan, datang Mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi F 1242 DD yang dikemudikan oleh MR berpenumpang ME, MA dan FW. Diduga, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan keluar jalur ke jalur sebelah.

MR pun tidak dapat mengendalikan laju mobilnya. "Karena jarak yang sudah sangat dekat, mobil Xenia menabrak kendaraan Jupiter Z1, dan langsung membentur tugu perbatasan Kecamatan Jekan Raya dengan Kecamatan Bukit Batu," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru