Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Tega Aniaya Kakak Kandung dengan Senjata Tajam

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 April 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial DS (36 tahun) tega melakukan penganiayaan terhadap kakak kandung menggunakan senjata tajam. Akibat perbuatannya, pria tersebut kini diamankan oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto menyampaikan, berdasarkan keterangan di lapangan, DS ini tega membacok kakak kandungnya, H (41) hanya karena kesal.

"Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya diantara kakak adik tersebut ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas dan DS selaku adik korban langsung naik pitam," katanya, Rabu, 26 April 2023.

Dia melanjutkan, kronologi singkat kejadian, DS tiba-tiba datang mendekati pelaku H, lalu membacok korban dengan mengayunkan senjata tajam jenis parang ke tubuh korban.

Korban mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh, yaitu pada bagian pergelangan tangan kanan, tangan kiri dan telinga sebelah kiri.

"Setelah berhasil dilerai oleh saksi, parang langsung diamankan dan pascakejadian korban tergeletak di kamar, kemudian saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru