Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir dan Penumpang Mobil Terbakar Alami Luka Bakar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 April 2023 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil jenis Agya dengan nomor polisi KH 1246 FV terbakar di Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), supir dan penumpang nyaris ikut terpanggang akibat terkunci dalam kendaraan tersebut, Kamis, 27 April 2023.

Beruntung pintu mobil saat itu bisa dibuka kedua korban langsung menyelamatkan diri. Namun kedua korban harus dibawa ke rumah ssakit guna diberikan perawatan akibaat luka bakar yang dialami,

"Saat itu dia keluar dari pom bensin tiba-tiba ada api dari bawah mobil diduga korsleting," kata Adul ayah korban, Kamis, 27 2023.

Diketahui dua penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka bakar ringan dan berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang membakar mobil tersebut.

Mobil tersebut terbakar dengan posisi menyungsep ke dalam parit dan mengarah ke dalam Kota Sampit. Api yang cepat menjalar membuat seluruh bagian mobil hangus terbakar.

Saat ini kasus kebakaran tersebut dalam penanganan pihak kepolisian. Korban juga dalam perawatan. Sejumlah saksipun dimintai keterangan. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru