Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Hanguskan Barak di Jalan Keruing Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2023 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kejadian kebakaran menggegerkan warga Kota Kuala Kapuas pada subuh tadi, sekitar pukul 03.45 WIB, Jumat, 28 April 2023.

Informasi dihimpun, kebakaran yang menghanguskan barak empat pintu tersebut yang berlokasi di Jalan Keruing Gang IV, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Di keheningan subuh, api tiba-tiba muncul dibarengi dengan kepulan asap dari bangunan barak tersebut, hingga mengejutkan warga sekitar.

Tak berselang lama pemadam kebakaran gabungan tiba di lokasi berupaya memadamkan api agar tidak meluas, hingga api sepenuhnya dapat dikuasai.

"Api membakar barak 4 pintu. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," kata Ketua BPK Tirta Borneo Kapuas, Rahmat M Noor.

Dalam kejadian ini, petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kendala saat ingin memadamkan api, karena aliran listrik PLN yang masih menyala.

"Kendala lapangan, aliran listrik PLN terlambat dipadamkan. Saat pemadaman beberapa petugas Damkar sempat tersetrum," ucapnya.

Belum diketahui asal mula api/penyebab maupun kronologis kejadian kebakaran tersebut, yang mana masih akan dilakukan penyelidikan pihak kepolisian setempat. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru