Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar upacara Serah terima jabatan atau Sertijab dan lisah sambut Kapolsek Basarang, bertempat di lapangan upacara polres setempat pada Jumat, 28 April 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono, dihadiri para pejabat utama polres, kapolsek, pengurus bhayangkari dan personel polres.

Adapun perwira yang dilakukan sertijab yaitu dari Kompol Juhri Muhammad kepada Iptu Siswanto T.B sebagai Kapolsek Basarang yang baru.

Kapolres Kapuas menyampaikan terima kasih atas dedikasi selama bertugas kepada pejabat lama Kompol Juhri Muhammad yang akan memasuki masa purna tugas.

"Untuk pejabat Baru Iptu Siswanto selamat menjalankan tugas, untuk bersama-sama membangun Polres Kapuas menjadi lebih baik lagi," kata Kapolres.

Selepas upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut, dari pejabat lama ke pejabat baru. Di acara pisah sambut ini, Polres Kapuas juga memberikan cinderamata kepada pejabat lama sebagai kenang-kenangan. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru