Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Cek Kesiapsiagaan Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 April 2023 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur  AKBP Viddy Dasmasela kesiapsiagaan personel yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2023, Jumat, 28 April 2023.

Kapolres yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Barito mendatangi pengamanan di Taniran Kecamatan Benua Lima dan di Pasar Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur.

Dalam keterangannya Viddy menjelaskan bahwa kedatangannya di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang itu untuk mengetahui sekaligus memastikan secara langsung situasi kamtibmas serta kelancaran arus balik Idulfitri 1444 Hijriyah.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolres juga memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga gabungan yang berada di pos pengamanan,

“Tingkatkan kerja sama dan soliditas, hal ini sangat penting karena menjadi pilar bagaimana wilayah kita Kabupaten Barito Timur tetap aman dan bermartabat,” tegasnya.

Kapolres mengingatkan agar setiap personel menghindari ego sektoral sekaligus tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik antar satuan kerja.

"Tetap jaga sikap dan perilaku humanis guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pintanya. (BOLE MALO/R)

Berita Terbaru