Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mukhtarudin Optimis Target Tinggin Perolehan Kursi Partai Golkar di Kalteng Terpenuhi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 30 April 2023 - 19:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Koordinator Wilayah Kalteng Bapilu DPP Partai Golkar Mukhtarudin optimis target tinggi perolehan kursi pada Pemilu 2024 di Kalimantan Tengah (Kalteng) bisa terpenuhi.

"Target perolehan kursi memang dipasang tinggi, tentu ini menjadi motivasi bagi kami semua para kader Golkar untuk meraihnya," ujar Mukhtarudin, saat melakukan silaturahmi dan halal bihalal dengan jajaran DPD Partai Golkar Kotim dan masyarakat. 

Dirinya berharap target tersebut bisa diraih maksimal, walaupun target tersebut di atas rata-rata. Hal itu tentunya bukan mustahil diraih, sejauh kerja politiknya bagus dan elektoralnya baik. Karena pada Pemilu sebelumnya, Golkar bisa meraih kursi yang cukup banyak. Bahkan di Kotim sendiri bisa meraih 6 kursi dan menduduki Wakil Ketua DPRD Kotim.     

Mukhtarudin yang juga merupakan anggota Komisi VII DPR RI dari daerah pemilihan Kalteng juga mengatakan bahwa Partai Golkar sudah menetapkan target perolehan kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Mulai dari DPR RI dari 1 kursi naik menjadi 2 kursi, DPRD Kalteng naik menjadi 9 kursi, dan Kotim dari 6 kursi menjadi 10 kursi, begitu juga kabupaten/kota di wilayah ini. 

Iapun menekankan kepada seluruh jajaran pengurus, para kader dan simpatisan Partai Golkar agar muali bekerja dan bergerak, karena Pemilu 2024 sudah sangat dekat. Sehingga tidak banyak lagi waktu untuk persiapan. 

oleh karenanya, konsulidasi demi mpenguatan struktur harus seger dilakukan. Tugas berat ini tidak bisa hanya dieemban oleh DPP Partai Golkar saja, namun seluruh eleman Partai Golkar harus terlibat. Semua tahapan harus dipersiapkan sebaik-baiknya. Dari pendafaran calon anggota legislaif, saksi, atribut dan lainnya. 

"Saya yakin dengan kerja dan struktur yang baik, terkoordinir, terkonsolidasi, dan terrpimpin dengan baik. Maka hasil yang ingin diraih akan dapat dicapai," kaata Mukhtarudin. 

Ia juga berpesan agar seluruh pengurus dan kader Partai Golkar terus meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat. Berikan program terbaik dan bersentuhan dengan warga. Agar apa yang dikehendaki rakyat bisa terpenuhi.  

"Partai Golkar sudah mempunyai strategi penguatan basis elektoral, dan ini harus didukung dengan komitmen seluruh pengurus dan kader," kata Mukhtarudin. 

Harapannya tentu dukungan masyarakaat terhadap Partai Golkar tetap tinggi, begitu juga di Kotim. Karena pihaknya akan terus berupayan untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. 

Berita Terbaru