Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Sertijab Pejabat Utama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan atau Sertijab Pejabat Utama di jajaran Polres Seruyan, Selasa, 2 Mei  2023.

Dalam kegiatan itu, ada 3 jabatan diserahterimakan, Ps Kabaglog Polres Seruyan kini dijabat AKP Harjanto yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Seruyan.

Ps Kabagren Polres Seruyan di jabat AKP Syahherlan, sebelumnya memegang jabatan sebagai  Kasubbagdalprogar Bagren Polres Kotim

Kemudian, Ps Kasat Samapta Polres Seruyan dijabat Iptu Miftah Khoiri Muti, sebelumnya menjabat Danki Dalmas I Sipasdal Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Kalteng

Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow mengatakan, mutasi dan promosi jabatan di jajarannya merupakan hal biasa dan dilakukan sebagai suatu kebutuhan organisasi.

"Jadikan pelaksanaan sertijab ini sebagai penyemangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian," katanya. 

Sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Orang nomor satu di Polres Seruyan itu juga berpesan kepada perwira yang menduduki jabatan baru, untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan menjadi contoh teladan di masyarakat. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru