Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bongkar Strategi Beradaptasi di Era Digital di Kelas Klinik Bisnis Vol 1.1 Tahun 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Mei 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis menggelar kembali Kelas Klinik Bisnis atau KKB untuk yang pertama kalinya di tahun 2023 ini dengan mitra Klinik Bisnis yang baru saya terpilih di tahun 2023 ini. Dalam KKB Vol 1.1 yang diselenggarakan pada 29 April 2023 lalu ini dibongkar strategi beradaptasi di era digital.

"Menjalankan bisnis era digital, tentu perlu memanfaatkan berbagai platform yang ada," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Kamis, 4 Mei 2023.

Guna menunjang berkembangnya usaha yang dijalankan, lanjut Asary, setiap pelaku usaha harus mampu bersaing dengan mengoptimalkan kecanggihan teknologi masa kini.

"Dalam KKB Vol 1.1 kita menghadirkan kembali mentor Ngopi Preneur tahun 2022 lalu yaitu seorang Digital Marketer juga Praktisi Online Shop. Tak lain ialah Urip Setiawan atau yang akrab disapa Kak Urief," jelas Asary lagi.

Melalui paparannya kak Urief menyampaikan platform digital tidak terbatas pada Instagram, facebook, dan Youtube saja. Tetapi banyak platform digital yang dapat dimanfaatkan untuk menjalankan usaha. Baik kelompok sosial media, marketplace, website, maupun perpesanan.

“Dalam bisnis era digital tentu juga tidak lepas dari bagaimana pelaku usaha mampu menghasilkan traffic pengunjung yang bagus serta penawaran produk yang maksimal sehingga memberikan output penjualan yang optimal. Pemahaman seputar customer journey juga tak kalah penting, sebagai bekal bagi pelaku usaha dalam menjalankan usaha di era digital," pungkas kak Urief dalam Kelas Klinik Bisnis Vol. 1.1. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru