Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pimpin Apel Penutupan Operasi Ketupat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Mei 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, memimpin secara langsung apel pagi yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng.

Hadir dalam apel, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono dan seluruh pejabat utama serta diikuti seluruh personel Polda Kalteng, apel tersebut dilaksanakan dalam rangka penutupan operasi ketupat yang dilaksanakan 18 April hingga 1 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada para personel yang sudah melaksanakan tugas selama ini dengan baik.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama ini, terutama dalam Operasi Ketupat Telabang 2023, dan pengamanan Idul fitri 1444 H yang berjalan dengan aman dan lancar," katanya, Kamis, 4 Mei 2023.

Lebih lanjut jendral bintang dua ini, juga mengajak seluruh personel agar menjadikan momentum lebaran idul fitri ini bisa saling memaafkan dan tetap semangat saat menjalankan aktivitas.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, menambahkan bahwa setelah selesai apel pagi dilanjutkan kegiatan halal bihalal antara Kapolda bersama pejabat utama dan seluruh personel yang hadir.

"Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota, ini dilakukan agar bisa menjaga keharmonisan dan soliditas antar sesama. Sehingga dalam pelaksanakan tugas kepolisian bisa lebih maksimal," tutup Kabidhumas. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru