Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Antusias Ikuti Kelas Klinik Bisnis Pertama Tahun 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Mei 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peserta yang juga merupakan mitra Klinik Bisnis terpilih tahun 2023 antusias mengikuti Kelas Klinik Bisnis Volume 1.1 tahun 2023 yang diselenggarakan pada 29 April 2023 lalu. Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya pada Kamis, 4 Mei 2023 mengatakan bahwa antusias peserta yang luar biasa dengan berbagai kesan positif yang disampaikan.

"Terima kasih Klinik Bisnis telah menjembatani kami dalam belajar”, tutur salah satu peserta kelas klinik bisnis.

Tak hanya itu, mitra lainnya pun menyampaikan ilmu yang diberikan benar-benar relevan dan bermanfaat.
"Ini daging semua isinya, terima kasih Klinik Bisnis dan kak Urief untuk ilmu yang keren ini," pungkas lainnya.

Dalam kesempatan Kelas Klinik Bisnis Vol 1.1, Monica Putri Rasyid CEO Klinik Bisnis melalui Muhammad Asary Koordinator Klinik Bisnis menyampaikan salam hangat dan hormat kepada seluruh mitra dan peserta KKB Vol 1.1.

"Salam hangat dari CEO Klinik Bisnis, ibu Monica Putri Rasyid kepada seluruh mitra maupun peserta yang hadir dalam Kelas Klinik Bisnis Vol 1.1 ini," pungkasnya.

Melihat antusias peserta, lanjut Asary, pihaknya menjadi punya ide untuk mengadakan kelas lanjutan bersama dengan Kak Urief, pembicara dalam KKB Vol 1.1 kemarin.

"Apalagi mengingat digital marketing sangat penting untuk menunjang program ekspor yang akan dilakukan tahun ini," lanjutnya menyampaikan dengan semangat.

Lebih lengkapnya pemaparan kak Urief di Kelas Klinik Bisnis (KKB) Vol 1.1 dapat disimak kembali melalui Youtube Klinik Bisnis TV. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru