Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan PEDA KTNA XIII Provinsi Kalteng Ditunda

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Mei 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukamara ditunda dari jadwal yang telah ditetapkan.

Penundaan tersebut disampaikan melalui surat yang ditandatangai Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H Nuryakin pada tanggal 4 Mei 2023 yang berisikan bahwa PEDA KTNA XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 9-14 Mei 2023 di Desa Natai Sedawak, Kabupaten Sukamara ditunda pelaksanaannya sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Sukamara telah melakukan berbagai persiapan dalam pelaksanaan PEDA KTNA, dimana persiapan telah mencapai 80 persen pada akhir bulan April 2023 lalu.

Sebelumnya, Wakip Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan bahwa saat ini segala keperluan kegiatan Peda KTNA tingkat Provinsi terus dilakukan, diperkirakan akhir bulan April untuk fisik mencapai 100 persen. 

"Kesiapan KTNA, insya Allah fisiknya diakhir bulan ini sudah rampung semua, jadi kalau saya lihat semua sudah 80 persen siap," kata Ahmadi pada Rabu, 26 April 2023.

Dia meminta kegiatan tersebut harus diselenggarakan dengan sukses, sehingga para peserta KTNA yang hadir nantinya merasa aman, nyaman dan terkesan saat berada di Kabupaten Sukamara.

"Yang tentunya penuh kekeluargaan dan silaturahmi yang erat," ujar Ahmadi. (NORHASANAH)

Berita Terbaru