Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Jalin Koordinasi Bersama Jajaran BPBD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Mei 2023 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, melaksanakan koordinasi bersama jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan.

Rombongan Kapolres Seruyan, diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistiyono  dan jajaran di BPBD Seruyan, Kamis, 4 Mei 2023.

“Kunjungan ini, selain untuk berkoordinasi juga sehubungan dengan perkenalan sebagai Kapolres Seruyan, yang baru dijabat lebih kurang 3 minggu ini, “ kata Kapolres Seruyan.

Kemudian, terkait pencegahan  dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)  diharapkan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin  dapat terus kita tingkatkan.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Seruyan Agung Sulistiyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Seruyan bersama jajaran ke BPBD Seruyan.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Seruyan bersama jajaran, mudah mudahan dengan kunjungan ini, semangat kebersamaan dan sinergitas akan terus terjalin dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru