Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Penundaan PEDA KTNA Tidak Terlalu Lama

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Mei 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap penundaan pelaksanaan kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Ke XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tidak terlalu lama dari jadwal yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, kegiatan dijadwalkan pada tanggal 9 - 14 Mei 2023. Namun ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan melalui surat pemberitahuan yang disampaikan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H Nuryakin pada tanggal 4 Mei 2023.

"Sebenarnya tidak ada masalah tetapi akan menjadi sebuah kepuasan bagi kita apabila yang dikunjungi pas momennya," kata Wakil bupati Sukamara, Ahmadi, Jumat, 5 Mei 2023.

Pihaknya berharap penundaan ini tidak terlalu lama mengingat moment kegiatan Peda KTNA harus pas, karena demplot yang sudah disiapkan adalah tanaman buah buahan dan juga sayur sayuran.

"Kita berharap penundaan ini tidak lama agar apa yang kita suguhkan sesuai dengan harapan bersama," ucapnya.

Apabila penundaan kegiatan hanya berkisar satu pekan atau sekitar 10 hari maka kemungkinan demplot tanaman buah dan sayuran yang sudah disiapkan untuk mendukung kegiatan masih masa panen.

"Sehingga kita masih berharap agar penundaan jadwal pelaksanaan tidak terlalu lama dari jadwal kemarin, dan panitia masih tetap berupaya berkoordinasi dengan panitia provinsi," ujar Ahmadi.

Selain itu, pemerintah daerah juga tetap memberikan support dan sangat kepada panitia yang terus mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung kegiatan Peda KTNA tingkat provinsi Kalimantan Tengah ini. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru