Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengemudi Suzuki Escudo Tewas Usai Tabrak Pohon di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Mei 2023 - 17:57 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial RD (38) meregang nyawa usai mobil yang dikemudikannya menabrak pohon di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jum'at 5 Mei 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto mengatakan, kejadian berawal pada saat korban melaju di Jalan MH Thamrin, menggunakan mobilnya dengan jenis Suzuki Escudo bernopol KH 1187 AN, dari arah Jalan Yos Sudarso menunju Jalan G Obos.

"Namun sesampainya di depan Masjid Raudhatul Jannah, mobil korban mengalami selip ban dan oleng ke sebelah kanan jalan," katanya saat dikonfirmasi Jum'at, 5 Mei 2023.

Akibatnya, korban menabrak pohon yang ada di tepi jalan dan menyebabkan korban meninggal dunia di tempat. Kemudian korban dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya sementara hingga keluarga korban datang,

Lebih lanjut Iptu Eko Nurhanto mengimbau kepada seluruh pengendara, baik R2, R4, R6 atau lebih, agar dapat berhati-hati dan waspada pada saat berkendara atau beraktivitas terutama di jalan raya.

"Patuhi rambu-rambu lalulintas dan utamakan keselamatan, serta apabila dalam kondisi lelah, mengantuk atau tidak sehat, diharapkan agar dapat beristirahat dulu sebelum kembali mengemudikan kendaraan di jalan raya," pungkasnya.(PATHUR/H)

Berita Terbaru