Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulpis Sampaikan Keinginan Dalam Pemilihan Calon Legislatif 2024

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 07 Mei 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menjelang Pemilu legislatif tahun 2024, banyak pihak yang telah melakukan persiapan untuk menyambut pesta demokrasi tersebut. Hal ini juga, mengundang Pudjirustaty Narang selaku Bupati Pulang Pisau untuk menyampaikan keinginannya di dalam pelaksanaan pemilu tersebut itu.

Ia mengatakan, pihaknya akan mendorong Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se – Kabupaten agar dapat bekerja sebagai garda terdepan penyelenggara Pemilu serta bisa menciptakan Pemilu yang berkualitas.

Ia secara aktif, menginginkan agar tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu dapat mencerminkan demokrasi yang bermartabat, dan betul-betul siap melaksanakan tahapan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas sesuai harapan masyarakat.

"Panitia Pemilihan Kecamatan adalah sebagai ujung tombak Komisi Pemilihan Umum agar bisa melaksanakan tugas dengan tanggungjawab,"ucap Bupati.

Ia menegaskan, pemerintah daerah berkomitmen dan terus mendukung tugas-tugas Komisi Pemilihan Umum, dalam hal ini adalah Panitia Pemilihan Kecamatan termasuk dukungan fasilitas lainnya sesuai dengan ketentuan undang-undang dan peraturan yang berlaku, demi terciptanya suasana Pemilu yang damai, kondusif, serta berintegritas.

"Saya harap, semua yang terlibat nantinya tetap taat terhadap azas serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, sehingga dalam pelaksanaanya dapat terwujudnya Pemilu yang akuntabel, efektif dan efisien," tutupnya. (PRADILA/Y)

Berita Terbaru