Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Motor Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan dengan Mobil

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Mei 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Naas menimpa seorang  pria berinisial DA (22), pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil yang terparkir di pinggir Jalan Ahmad Yani depan SMA N 1 Sampit, Minggu, 7 Mei, sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban yang belum diketahui indentitasnya itu meninggal dunia di tempat. Diduga, ia menabrak bagian belakang sebuah mobil jenis Honda Jazz yang tengah terparkir di pinggir jalan.

"Kebetulan tadi saya lewat ternyata kecelakaan, katanya korbannya meninggal di tempat dan korban sudah dibawa oleh PMI tadi," kata Wahid, warga sekitar.

Melihat korban yang sudah tergeletak di badan jalan, warga-pun menghubungi pihak kepolisian dan PMI. Berikutnya, mengevakuasi korban. Dalam peristiwa itu, kendaraan korban rusak berat.

"Iya, tadi ada pihak kepolisian juga di TKP. Untuk kronologis kecelakaannya, saya kurang tahu tadi bagaimana," ungkapnya.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Saat ini, borneonews.co.id masih berupaya mengkonfirmasi kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan kronologis dari kecelakaan maut tersebut. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru