Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta ASN Pertahankan Kualitas Pelayanan

  • Oleh Hendri
  • 08 Mei 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) mempertahankan kualitas pelayanan publik yang sudah mendapatkan penghargaan terbaik nasional.

"Minimal kita bisa mempertahankan prestasi di bidang pelayanan publik ini dan terus ditingkatkan dengan inovasi-inovasi yang mampu menghemat waktu pelayanan sehingga lebih mudah dan cepat," katanya, Senin, 8 Mei 2023.

Diketahui penghargaan diterima Pemerintah Kota Palangka Raya dari pendiri Accelerated Transformation Consulting (ACT) International, Ary Ginanjar Agustian.

Penghargaan itu diinisiasi ACT Consulting International bekerjasama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam survei BerAkhlak.

BerAKHLAK merupakan panduan perilaku bagi ASN. Nilai dasar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

Salah satu dari nilai-nilai tersebut adalah Berorientasi Pelayanan, yakni memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat ramah, cekatan, solutif dan dapat diandalkan serta melakukan perbaikan tiada henti. (HENDRI/H) 

Berita Terbaru